Geno Gio Finata, 1710070530205 (2022) Pengaruh Perceived Food Quality (X1) dan Service Quality (X₂) Terhadap Revisit Intention Pada Pengunjung Cisangkuy Di Kota Padang. Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.
![[thumbnail of Geno Gio Finata.pdf]](https://repository.unbrah.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Geno Gio Finata.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk 1) Untuk mengetahui pengaruh Perceived Food Quality terhadap Revisit Intention pada pengunjung Cisangkuy di kota Padang, 2) Untuk mengetahui pengaruh Service Quality terhadap Revisit Intention pada pengunjung Cisangkuy di kota Padang, dan 3) Untuk mengetahui pengaruh Perceived Food Quality dan Service Quality secara simultan terhadap Revisit Intention pada pengunjung Cisangkuy di kota Padang
Penelitian dilakukan pada pengunjung kafe Cisangkuy di kota Padang dengan jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 96 orang Pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner yang menggunakan skala likert Teknik analisis data adalah analısıs regresi linier berganda
Berdasarkan hasil perhitungan darı ujit diperoleh variabel Perceived Food Quality dengan nilai 1 hitung 2,767 > darı t tabel 1,660 dan nilai (sig= 0,007 < 0,05), Artinya Ha diterima dan Ho ditolak Maka dapat disimpulkan bahwa Perceived Food Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Revisit Intention pada pengunjung Cisangkuy di kota Padang. Variabel Service Quality dengan nilai t hitung 2,587 darı t tabel 1,660 dan nilai (sıg 0,011 < 0,05), Artinya Ho diterima dan Ha ditolak. Maka dapat disimpulkan bahwa Service Quality berpengarüh positif dan signifikan terhadap terhadap Revisit Intention pada pengunjung Cisangkuy di kota Padang
Hasi uji nilai Fhitung sebesar 11,808 > f table 3,09 dan nilai sig 0,000 < 0,05 artinya Ha diterima dan Ho ditolak. Maka dapat dikatakan bahwa Perceived Food Quality dan Service Quality berpengaruh positif dan signifikan secara bersama- sama terhadap Revisit Intention pada pengunjung Cisangkuy di kota Padang Persentase pengaruh Perceived Food Quality dan Service Quality terhadap Revisit Intention pada pengunjung Cisangkuy di kota Padang ditunjukan dengan nilai R Square sebesar 0,203 (20,3%) hal ini berarti bahwa kontribusi Perceived Food Quality dan Service Quality terhadap Revisit Intention pada pengunjung Cisangkuy di kota Padang sebesar 20,3% sedangkan sisanya 79,7% dipengaruhi oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Food Quality, Service Quality, Revisit Intention |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Aprina Wisrianti, SE aprina |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 03:11 |
Last Modified: | 22 Jan 2025 03:11 |
URI: | http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1699 |