Pengaruh Pemasaran Omnichannel, Promosi, dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli di Dalas Swalayan Kota Padang

Fitriani, 2010070530024 (2024) Pengaruh Pemasaran Omnichannel, Promosi, dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli di Dalas Swalayan Kota Padang. Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.

[thumbnail of Fitriani.pdf] Text
Fitriani.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Omnichanel, Promosi, dan Kepercayaan terhadap Minat Bela di Dalas Swalayan. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling, dengan menggunakan rumus Lemeshow sehingga didapat sampel sebanyak 98 orang

Teknik pengumpulan data penelitian melalui kuesioner dengan skala Likert Berdasarkan hasil perhitungan aplikasi program SPSS dari ujit diperoleh variabel omnichannel dengan g 2,406 dan milai (sag 0,018 0,05) dengan df 98-494, maka diperoleh te sebesar 1,661 Darı hasıl diatas dapat dilihat bahwa 1 atau 2,406 1.661 artinya H, diterima dan Ha ditolak Maka dapat disimpulkan bahwa omnichannel berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli di Dalas Swalayan. Variabel promosi dengan thung 3.258 dan nilai (sig= 0.002 <0,05) dengan df 98-4 = 94 maka diperoleh tsbel sebesar 1,661 Dari hasıl diatas dapat dilihat bahwa tung be atau 3,258 1,661 artinya H, diterima dan Ho ditolak. Maka dapat disimpulkan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat ben di Dalas Swalayan. Variabel kepercayaan dengan lumang 2,213 dan nilai (sig= 0,029 < 0,05) dengan df 98-494 maka diperoleh tubut sebesar 1,661 Darı hasil di atas dapat dilihat bahwa tungt aber atau 2,213 1,661 artinya H, diterima dan Ho ditolak Maka dapat disimpulkan bahwa kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli di Dalas Swalayan

Uji F diketahui bahwa nilai Fun Fab 12.234 2.70 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 atau (0,000 < 0,05). Sehingga variabel independen secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel dependen Koefisien determinası diperoleh dengan hasıl sebesar 0,281

Artinya variabel omnichanel, promosi dan kepercayaan dapat menjelaskan variabel minat beli di Dalas Swalayan sebesar 28,1%. Sısanya sebesar 71,9% dijelaskan oleh variabel lam yang tidak diamatı dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Omnichannel, Promosi, Kepercayaan, dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Aprina Wisrianti, SE aprina
Date Deposited: 18 Nov 2024 02:08
Last Modified: 18 Nov 2024 02:08
URI: http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1510

Actions (login required)

View Item
View Item