Pengaruh Harga, kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Pengguna Mobil Toyota Avanza di Kota Padang.

Ilsya Putra, 1710070530169 (2022) Pengaruh Harga, kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Pengguna Mobil Toyota Avanza di Kota Padang. Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.

[thumbnail of Ilsya Putra.pdf] Text
Ilsya Putra.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK

Keputusan pembelian adalah tindakan seseorang apakah membeli atau tidak suatu produk atau jasa yang telah diyakını akan memuaskan dırınya

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada pengguna mobil toyota avanza di kota padang. Populası yang diambil dalam penelitian yaitu pengguna mobil toyota avanza di kota padang dengan sampel yang diperoleh sebanyak 96 orang Penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder

Hasil penelitian variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilat t hutarg >t eabut * 2.281 > 1.662 dan nilai (sug = 0.029 < 0.05) dimana Ha ditolak dan Ho diterima. Variabel kualitas produk berpengaruh keputusan pembelian dengan nilat t botaneg >t bal 4.477>1.662 dan nilai (sig = 0 < 0.05) artinya Ha diterima dan Ho ditolak Variabel citra merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai t humang >t tuhet 2.638 > 1.662 dan nilai (sug = 0 < 0.05) dimana Ha diterima dan Ho ditolak Varnabel harga, kualitas produk dan berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil toyota avanza padang, hal itu dapat dilihat dari f bmaxg 11.379 dengan nilai signifikan sebesar (s1g = 0 < 0.05)

Koefisien determinası diperoleh sebesar 0.271 artinya persentase pengaruh harga. kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian mobil toyota avanza sebeasar 27.1% sedangkan sisanya 72,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Aprina Wisrianti, SE aprina
Date Deposited: 01 Nov 2024 04:12
Last Modified: 01 Nov 2024 04:12
URI: http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1375

Actions (login required)

View Item
View Item