PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK OH MY GLAM (OMG) PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BAITURRAHMAH

APRILIA ROSE ANANDA, NPM : 2110070530034 (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK OH MY GLAM (OMG) PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BAITURRAHMAH. Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH PADANG.

[thumbnail of SKRIPSI APRILIA ROSE ANANDA jilid-65-87.pdf] Text
SKRIPSI APRILIA ROSE ANANDA jilid-65-87.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (665kB)
[thumbnail of SKRIPSI APRILIA ROSE ANANDA jilid-1-64.pdf] Text
SKRIPSI APRILIA ROSE ANANDA jilid-1-64.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI APRILIA ROSE ANANDA jilid-88-142.pdf] Text
SKRIPSI APRILIA ROSE ANANDA jilid-88-142.pdf - Published Version

Download (3MB)

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan diatas, dapat diambil beberapa
kesimpulan sebagai berikut:
1. Kualitas Produk dengan nilai thitung 3,192 dan sig 0,002 < 0,05 dengan (df
= n-k, n = jumlah sampel, k = jumlah variabel penelitian) df = 85-3 = 82
maka diperoleh ttabel sebesar 1,664 dari hasil diatas dapat dilihat bahwa
thitung > ttabel atau 3,192 > 1,664, artinya dapat dikatakan bahwa kualitas
produk berpengaurh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
lipstik Oh My Glam pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Baiturrahmah, maka hasil tersebut dinyatakan H1 diterima dan
H0 ditolak.
2. Brand Awareness dengan nilai thitung 6,815 dan sig 0,000 < 0,05 dengan
(df = n-k, n = jumlah sampel, k = jumlah variabel penelitian) df = 85-3 =
82 maka diperoleh ttabel sebesar 1,664 dari hasil diatas dapat dilihat bahwa
thitung > ttabel atau 6,815 > 1,664, artinya dapat dikatakan bahwa Brand
Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian lipstik Oh My Glam pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan
Bisnis Universitas Baiturrahmah maka hasil tersebut dinyatakan H2
diterima dan H0 ditolak.
3. Berdasarkan analisis statistik secara simultan diperoleh Fhitung > Ftabel atau
26,125 > 3,11 nilai signifikan 0,000 < 0,05 artinya kualitas produk dan
brand awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian sehingga H3
81
diterima dan H0 ditolak. Hal tersebut berarti bahwa kualitas produk dan
brand awareness secara simultan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian lipstik Oh My Glam pada mahasiswi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Baiturrahmah

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: PENGARUH, KUALITAS PRODUK, BRAND AWARENESS, LIPSTIK OH MY GLAM (OMG)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Suci Yasefia
Date Deposited: 12 Nov 2025 03:45
Last Modified: 12 Nov 2025 03:45
URI: http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/2234

Actions (login required)

View Item
View Item