Pengaruh Pengetahuan Produk, Persepsi Nilai dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Honda Vario di CV. Sahabat Motor Dharmasraya

Nanda Juwita, 2010070530001 (2024) Pengaruh Pengetahuan Produk, Persepsi Nilai dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Honda Vario di CV. Sahabat Motor Dharmasraya. Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.

[thumbnail of Nanda Juwita.pdf] Text
Nanda Juwita.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk melihat Pengaruh Pengetahuan Produk, Persepsi Nilai dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Honda Vario di CV Sahabat Motor Dharmasraya. Teknik pengumpulan data penelitian melalui kuesioner dengan skala likert dan dokumentasi. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 70 konsumen honda vario di CV Sahabat Motor Dharmasraya.

Berdasarkan hasil pengolahan data uji T variabel pengatahuan produk thung lubed atau 3.2391,668. Dengan nilai signifikan (sig= 0,002 <0,05), artinya bahwa pengatahuan produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel persepsi nilai tung atau 6,425 1,668. Dengan nilai signifikan (sig 0,0000,05), artinya persepsi nilai berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan variabel harga nilai tamung tabel atau 2,663 > 1,668. Artinya harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F profitabilitas signifikan F hitung > F tabel (33.531> 2,74) artinya H4 diterima Ho ditolak. Hal ini berarti secara bersama-sama (simultan) variabel pengatahuan produk, persepsi nilai dan harga berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Pengetahuan Produk, Persepsi Nilai, Harga
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Aprina Wisrianti, SE aprina
Date Deposited: 06 Feb 2025 03:38
Last Modified: 06 Feb 2025 03:38
URI: http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1835

Actions (login required)

View Item
View Item