Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Deodoran Oriflame di Kota Padang tahun 2022

Ahmad Subhi Siregar, 1810070530097 (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Deodoran Oriflame di Kota Padang tahun 2022. Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.

[thumbnail of Ahmad Subhi Siregar.pdf] Text
Ahmad Subhi Siregar.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas Produk terhadap kepuasan konsumen, pengaruh Harga terhadap kepuasan konsumen, pengaruh kualitas Produk dan Harga terhadap kepuasan konsumen Deodoran Oriflame di kota Padang tahun 2022 Jumlah responden pada penelian uru sebanyak 96 orang

Pengumpulan data penelitian ini melalui kuesioner dengan skala Likert Teknik analısıs data adalah regresı linear berganda Berdasarkan hasıl penelitian Koefisien regresi kuaitas Produk terhadap kepuasan konsumen dimana nilai t hitung 3,436 t ubel 1,661 dan nilai (sıg0,000<0,05) yang artinya kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Deodoran Oriflame di kota Padang tahun 2022, sehingga H1 diterima dan Ho ditolak

Koefisien regresi Harga terhadap kepuasan Konsumen, dimana nilai t tutung 4,679 tabel 1,661 dan nilai (sig= 0,036 < 0,05) yang artinya Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Deodoran Oriflame di kota Padang tahun 2022, sehingga H2 diterima dan HO ditolak Berdasarkan Uji F diketahui bahwa nilai Fhitung Fiabel atau 30,090 3,094, dengan mlaı sıgnifikan sebesar (sig=0,000<0,05).

Kualitas Produk dan Harga secara bersama-sama atau simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Deodoran Oriflame di Kota Padang tahun 2022. Nilai koefisien determinası kepuasan Konsumen ditunjukkan dengan nilai R-Square sebesar 0,393 artinya persentase sumbangan pengaruh kualitas Produk dan Harga terhadap kepuasan konsumen sebesar 39,3%, sedangkan sısanya sebesar 60,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Aprina Wisrianti, SE aprina
Date Deposited: 22 Jan 2025 03:15
Last Modified: 22 Jan 2025 03:15
URI: http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1784

Actions (login required)

View Item
View Item