Pengaruh Kepercayaan Merek Dan Switching Cost Terhadap Loyalitas Palanggan Smartphone Samsung Pada Mahasiswa Universitas Baiturrahmah Padang

Nila Sari, 1810070530007 (2022) Pengaruh Kepercayaan Merek Dan Switching Cost Terhadap Loyalitas Palanggan Smartphone Samsung Pada Mahasiswa Universitas Baiturrahmah Padang. Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.

[thumbnail of Nila Sari.pdf] Text
Nila Sari.pdf

Download (1MB)

Abstract

Terdapat pelanggan yang tidak loyal pada smarphone samsung pada mahasiswa Universitas Baiturrahmah sehinggan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kepercayaan merek dan switching cost terhadap loyalitas pelanggan smartphone samsung pada mahasiswa Universitas Baiturrahmah Padang.

Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan menggunakan metode pengambilan sampel puposive sampling dengan sampel 100 responden. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner dengan skala likert

Berdasarkan hasil perhitungan uji t diperoleh variabel kepercayaan merek dengan nilai thitung sebesar 5,162 dan nilai (sig = 0 < 0.05) dengan df = 100 - 3 =97 maka diperoleh tubet sebesar 1,66071, dari diatas dapat dilihat bahwa thitung > tubel atau 5, 162 > 1, 66071 artinya H_{3} diterima dan Ho ditolak variabel switching cost dengan dengan nilai thitung sebesar 3,048 dan nilai (sig = 0 < 0.05) dengan df = 100 - 3 = 97 maka diperoleh tatet sebesar 1,66071 dapat dilihat bahwa thitueng > Label atau artinya H_{3} diterima dan Ho ditolak. Maka dapat 3048 > 1, 66071 disimpulkan kepercayaan merek dan switching cost berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan

Berdasarkan uji F diketahui bahwa nilai Fhitung Fiabel atau 18,035 3,09 dan nilai signifikan 0,000 0,05 artınya dapat disimpulkan bahwa variabel kepercayaan merek dan switching cost berpengaruh secara bersama-sama (simultan) terhadap loyalitas pelanggan smartphone Samsung pada mahasiswa Universitas Baiturrrahmah

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Merek, Switching Cost, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Aprina Wisrianti, SE aprina
Date Deposited: 22 Jan 2025 03:14
Last Modified: 22 Jan 2025 03:14
URI: http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1782

Actions (login required)

View Item
View Item