Pengaruh Food Quality dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Cafe Kopmil Ijo Payakumbuh

Rahmad Sandi, 1710070530142 (2022) Pengaruh Food Quality dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Cafe Kopmil Ijo Payakumbuh. Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.

[thumbnail of Rahmad Sandi.pdf] Text
Rahmad Sandi.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Rahmad Sandi.pdf] Text
Rahmad Sandi.pdf

Download (2MB)

Abstract

Kota Payakumbuh dan sekitranya memiliki tingkat konsumsi yang tinggi salah satunya dibidang cafe Kopmil ljo Payakumbuh merupakan salah satu coffee shop diantara berbagai brand lokal di Kota Payakumbuh dengan supporting fasilitas yang lengkap (koneksı internet, tempat untuk cas serta ruang merokok). dengan pilihan makanan dan minuman yang sangat bervariatif dan kompetitif

Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif Jumlah responden pada penelitian int sebanyak 100 orang Pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner yang menggunakan skala likert Teknik analısıs data yang digunakan adalah Regrest Linier Berganda.

Berdasarkan hasil penelitian secara parsial variabel variabel food quality dengan ujit dapat dilihat bahwa tang label yaitu 5,508 1,660 dan nilai (sig 0,00 0,05) artinya H, diterima dan Ho ditolak Maka dapat dısımpulkan bahwa variabel food quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di cafe Kopmil Ijo Payakumbuh Koefisien regresi linier variabel atmosphere store dengan uji 1 dapat dilihat bahwa thimg shel yartu 2,922 1,660 dan nilai (sig-0,005 <0,05) artınya H, diterima dan Ho ditolak. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel atmosphere store berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di cafe Kopmil Ijo Payakumbuh

Berdasarkan ujı F diketahui bahwa nilai Fhinang Fubel yattu 57,342 > 3,09 dan nilai (sig-0,000 < 0,05) artinya H, diterima dan Ho ditolak. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel food quality dan variabel atmosphere store secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di cafe Kopmil Ijo Payakumbuh. Nilai koefisien determinası r-square sebesar 63,1%, hal ını berartı kontribusı variabel food quality dan atmosphere store terhadap keputusan pembelian konsumen di cafe Kopmil ljo Payakumbuh sebesar 63,1% sedangkan sisanya 36,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Food Quality, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Aprina Wisrianti, SE aprina
Date Deposited: 22 Jan 2025 03:14
Last Modified: 22 Jan 2025 03:14
URI: http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1780

Actions (login required)

View Item
View Item