Pengaruh Strategi Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Insektisida Di Pt Prima Karya Pekanbaru

Alfian Amri, 1910070530056 (2023) Pengaruh Strategi Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Insektisida Di Pt Prima Karya Pekanbaru. Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.

[thumbnail of Alfian Amri.pdf] Text
Alfian Amri.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSRAK

Penelitian itu bertujuan untuk mengetahui hubungan sebab akibat atau pengaruh strategi promosi (Xi) dan Kualitas Produk (X) terhadap keputun pembelian (Y) pada Insektisida Di PT Prima Karya Pekanbaru. Bentuk penelitian yang digunakan dalam penelitian ini merupakan penelitian asostatıf Pengujian hipotesis dengan menggunakan model regrest linear berganda populası dalam penelitian itu adalah seluruh Konsumen yang memakai produk Insektisıda darı PT Prima Karya dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 responden

Hasil penelitian ditemukan Koefisien regresi variabel Strategi Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Hal ini dibuktikan Berdasarkan analisis statistik secara parsial Strategi Promosi memiliki nilai tang 8,072 1.661 dan nilai sig 0.000 0.05 Artinya H. diterima dan Ho di tolak Maka dapat disimpulkan bahwa Strategi Promosi bepengaruh positif dan sigınıfikan terhadap Keputusan Pembelian Insektisida PT Prima Karya Pekanbaru

Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Hal ini di buktikan berdasarkan analisis statistik secara parsial Kualitas Produk memiliki nilai t1,661 2,451 يس dan nilai sig 0,000<0,05, artinya H, diterima dan Ha di tolak. Maka dapat disimpulkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Insektisida PT Prima Karya Pekanbaru. hasil uji F diketahui nilat f36,554> dari fases 3,09dan signifikası f0,000 lebih kecil darı 0,05, artinya H, diterima dan Ho ditolak Dapat dikatakan bahwa Strategi Promosi, dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian

Dari hasil diatas dapat dısımpulkan perusahaan memperhatikan Kualitas Produk nya dengan meningkatkan volume kekuatan produk dan memperluas kegunaan nya agar konsumen tertarik dengan produk tersebut, serta sebaiknya perusahaan memperhatikan Meningkatkan Strategi Promosi perusahaan yang tidak ada di gunakan oleh perusahaan pesaing seperti kurang nya kupon undian, memberikan bukti testimony

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Strategi Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Aprina Wisrianti, SE aprina
Date Deposited: 18 Dec 2024 03:48
Last Modified: 18 Dec 2024 03:48
URI: http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1661

Actions (login required)

View Item
View Item