Filia Devita, 1910070530054 (2023) Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Kepercayaan Merek Terhadap Minat Beli Ulang iPhone (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Baiturrahmah). Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.
Filia Devita.pdf
Download (1MB)
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melihat Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Kepercayaan Merek Terhadap Minat Beli Ulang iPhone (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Baiturrahmah) Teknik pengambilan data penelitian melalui kuesioner dengan skala likert dan teknik penarikan sampel menggunakan accidental dengan kriteria Konsumen iPhone Mahasiswa Baiturrahmah yang telah membeli IPhone lebih dari 1 kali. Penarikan sampel menggunakan rumus lemeshow didapatkan 96 responden, teknik analisis data pada penelitian ini yaitu analisis linear berganda yang terdiri dari uji parsial (t), ujı simultan (f) dan koefisien determinan (R- Square)
Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang Iphone. Hal ini dibuktikan dengan tung1 bed atau 4,626 > 1,661 artınya H, diterima dan Ho ditolak Kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat belt ulang Iphone Hal ini dibuktikan dengan th Label atau 3,049 > 1,661 artınya H₂ diterima dan Ho ditolak Kepuasan konsumen dan kepercayaan merek berpengaruh secara
bersama-sama terhadap minat beli ulang Iphone Karena nilai Faming Ftabel 43,207 3,09 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 (p < 0,05). Hasil darı nilai R-Square sebesar 0,694 artınya persentase sumbang pengaruh kepuasan konsumen dan kepercayaan merek terhadap minat beli ulang sebesar 69,4%, sedangkan sisanya 30,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang
tidak diteliti dalam penelitian ını
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen, Kepercayaan Merek, Minat Beli Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Aprina Wisrianti, SE aprina |
Date Deposited: | 18 Dec 2024 03:46 |
Last Modified: | 18 Dec 2024 03:46 |
URI: | http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1635 |