Ayu Permata Sari, 1810070530013 (2022) Pengaruh Promosi dan Inovasi Produk terhadap Minat Beli di KFC Ahmad Yani Padang Tahun 2021. Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.
Ayu Permata Sari.pdf
Download (1MB)
Abstract
ABSTRAK
Terjadinya penurunan minat beli di KFC Ahmad Yanı Padang sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan inovasi produk terhadap minat beli di KFC Ahmad Yani Padang. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan sampel sebanyak 96 orang.
Teknik pengumpulan data penelitian melalui kuesioner dengan skala Likert. Berdasarkan hasil perhitungan dari uji T diperoleh variabel promosi dengan nilai T hitung 10,714 dan nilai (sig=0,00 0,05) dengan df 96-3-93 maka diperoleh T tabel sebesar 1,661 Darı hasıl diatas dapat dilihat bahwa T hitung T tabel atau 10,714 1,661, artinya HI diterima dan Ho ditolak. Variabel inovasi produk dengan nilai T hitung 9,462 dan nilai (sig-0,00 < 0,05) dengan df=96-3-93 maka diperoleh T tabel sebesar 1,661 Dari hasıl diatas dapat dilihat bahwa T hitung > T tabel atau 9,462 > 1,661, artınya H2 diterima dan HO ditolak Maka dapat disimpulkan bahwa promosi dan inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli
Hasil uji F Probabilitas signifikan F hitung F tabel 0,000 (p<0,005), sehingga penelitian ını variabel independen secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel dependen. Koefisien determinası diperoleh hasil sebesar 0,848,
Artinya dapat dijelaskan bahwa variabel promosi dan inovasi produk mempengaruhı variabel minat beli sebesar 84,8%. Sısanya dapat dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diamati dalam penelitian ini
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Minat Beli, Promosi, Inovasi Produk |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Aprina Wisrianti, SE aprina |
Date Deposited: | 18 Nov 2024 02:08 |
Last Modified: | 18 Nov 2024 02:08 |
URI: | http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1511 |