Yuli Masri, 1910070530138 (2023) Pengaruh Diskon, Cash On Delivery (COD) dan Ulasan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse di Tokopedia (Pada Mahasiswa Universitas Baiturrahmah Padang). Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.
Yuli Masri.pdf
Download (1MB)
Abstract
ABSTRAK
Permasalahan terhadap keputusan pembelian sepatu Converse di Tokopedia pada Mahasiswa Universitas Baiturrahmah Padang membuat saya tertarik untuk melakukan penelitian dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh diskon, cash on delivery (cod) dan ulasan produk terhadap keputusan pembelian sepatu Converse di Tokopedia pada Mahasiswa Universitas Baiturrahmah Padang Jenis penelitian ini merupakan penelitian asostatif, dengan seluruh Mahasiswa Universitas Baiturrahmah Padang pada tahun 2019- 2022 yang mana populası sebanyak 2835 orang dengan sampel sebanyak 100 orang
Teknik pengumpulan data penelitian melalui kuesioner dengan skala Likert Berdasarkan hasıl perhitungan aplikası program SPSS dari ujit diperoleh Variabel dengan nilai thung 3.426 dan nilat (sig 0,001 < 0,05) dengan (df n-k. n jumlah responden, k jumlah variabel) df 100-4-96, maka di peroleh sebesar 1,661 Dari hasil diatas dapat dilihat bahwa tung atau 3,426 1,661 artinya H. diterima Ha ditolak, maka dapat disimpulkan bahwa variabel diskon berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu Converse di Tokopedia pada Mahasiswa Universitas Baiturrahmah Padang. Variabel cash on delivery (cod) dengan nilast 2,762 dan nilai (sig -0,007<0.05) dengan (dfn-k, n jumlah responden, k = jumlah variabel) df-100-4-96, maka di peroleh ta sebesar 1,661 Dari hasil diatas dapat dilihat bahwa thitungt bel atau 2,762 1,661 artınya H. diterima Ho ditolak, maka dapat dısımpulkan bahwa variabel cash on delivery (cod) berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu converse di tokopedia pada Mahasiswa Universitas Baiturrahmah Padang Variabel ulasan produk dengan nilai 1 3,063dan nilai (sig -0,003 0,05) dengan (df = n-k, n jumlah responden, k jumlah variabel) df-100-4- 96, maka di peroleh sebesar 1,661 Darı hasıl diatas dapat dilihat bahwa thing atau 3,063 1,661 artınya H, diterima Ho ditolak, maka dapat disimpulkan bahwa variabel ulasan produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu converse di tokopedia pada Mahasiswa Universitas Baiturrahmah Padang
Hasil ujı F probabılıtas signifikan Fhiting F ubet atau 33,528 2,698 dengan nilai signifikan sebesar (sig=0,000 < 0,05) sehingga penelitian inı variabel independen secara bersama berpengaruh terhadap variabel dependen Koefisien determinası dı peroleh hasıl sebesar 0,512 Artinya pengaruh diskon, cash on delivery (cod), ulasan produk dan keputusan pembelian 51,2% sedangkan sisanya sebesar 48,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | diskon, cash on delivery (cod), ulasan produk dan keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Aprina Wisrianti, SE aprina |
Date Deposited: | 12 Nov 2024 03:39 |
Last Modified: | 12 Nov 2024 03:39 |
URI: | http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1456 |