Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Mabasiswa Pengguna Aplikasi Ojek Online Gojek Di Kecamatan Koto Tangah.

Fatiha Ulfa Dalimunthe, 1910070530131 (2023) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Mabasiswa Pengguna Aplikasi Ojek Online Gojek Di Kecamatan Koto Tangah. Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.

[thumbnail of Fatiha Ulfa Dalimunthe.pdf] Text
Fatiha Ulfa Dalimunthe.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Promost Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Mahasiswa Pengguna Ojek Online Gojek di Kecamatan Koto Tangah Teknik pengumpulan data penelitian ini memalui kuesioner dengan skala likert dan teknik pengambilan sampel menggunakan rumus lemeshow sebanyak 100 responden, teknik analısıs data pada penelitian ini adalah teknik analisis linear berganda yang terdırı darı uji parsial (T), ur simultan (F) dan koefisien determinası

Berdasarkan hasıl perhitungan aplikası SPSS darı ujit diperoleh variabel harga thitung fabet atau 1400 1661 dengan nilat signifikaan (sig-0.165>0.05) artinya HI ditolak dan Ho diterima, dapat disimpulkan bahwa harga tidak berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Variabel Kualitas pelayanan thitung fabel atau 1973 > 1661 dengan nilai signifikan (sig=0.108>0.05) artinya H2 diteruna dan HO ditolak, dapat dısımpulkan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh dan signifikan terhadap loyalıtas pelanggan, Variabel Promost litang lebel atau 2.765 1.661 dengan nilai signifikaan (sig-0007 < 0.05) artinya H3 diterima dan Ho ditolak, dapat disimpulkan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalıtas pelanggan.

Hasil ujı F diketahui bahwa nilai Fhimung Fubel (12 242 > 3.09) dengan nilai signifikan sebesar 0.000 (p<0.05), hal ini berarti secara keseluruhan atau simultan variabel harga, kualitas pelayanan, dan promosı berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasıl darı koefisien determinası dı peroleh hasıl sebesar 0 277 artinya persentase pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan sebesar 27,7% sedangkan sisanya 72,3% dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Aprina Wisrianti, SE aprina
Date Deposited: 08 Nov 2024 01:27
Last Modified: 08 Nov 2024 01:27
URI: http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1433

Actions (login required)

View Item
View Item