Pengaruh Harga, Online Customer Review, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Parfum Laundry Toko Unlasstore Aplikasi Shopee di Padang Pariaman

Ficky Akbar Firliansyah, 2010070530069 (2024) Pengaruh Harga, Online Customer Review, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Parfum Laundry Toko Unlasstore Aplikasi Shopee di Padang Pariaman. Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.

[thumbnail of Ficky Akbar Firliansyah.pdf] Text
Ficky Akbar Firliansyah.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK

Keputusan Pembelian adalah tindakan seseorang apakah membeli atau tidak suatu produk atau jasa yang telah diyakını akan memuaskan dirinya Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh Harga, Online Customer Review dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Parfum Laundry Toko Unlasstore Aplikasi Shopee di Padang Pariaman Sampel dalam Penelitian int dihitung dengan rumus slovın dıdapatkan sebanyak 100 Responden diambil dari sebagian populasi.

Berdasarkan hasil pengolahan data ujı 1 dapat dilihat bahwa Fung pada variabel Harga sebesar 10,354 dan tahet sebesar 1,660 nılar signifikan 0,000 0,05, artinya H, diterima dan Ho ditolak Variabel Online Customer Review ang sebesar 1,373 dan label 1,660 Nılaı signifikan 0,173 0.05, artinya H, ditolak dan Ho diterima. Variabel Kepercayaan thitung sebesar 3,549 dan tube 1,660 Nılar Signifikan 0,001 < 0,05, artınya H, diterima dan Ho ditolak

Hasıl Uji F Probalitas signifikan dengan nilai fhitung fabet (35,829 > 2,466) dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05, ını berarti secara bersama - sama atau simultan variabel Harga, Online Customer Review, dan Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Parfum Laundry Toko Unlasstore Aplikası Shopee di Padang Pariaman

Hasıl R-Square sebesar 0,528 (52,8%), hal ını berarti bahwa Harga, Online Customer Review dan Kepercayaan mempengaruhi Keputusa Pembelian Pafum Laundry Toko Unlasstore Aplikasi Shopee di Padang Pariaman, sısanya sebesar (47,2%) dipengaruhi oleh faktor faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Harga, Online Customer Review, dan Kepercayaan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Aprina Wisrianti, SE aprina
Date Deposited: 04 Nov 2024 06:09
Last Modified: 04 Nov 2024 06:09
URI: http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1399

Actions (login required)

View Item
View Item