Rahmad Duha, 1710070530179 (2022) Pengaruh Harga, Keragaman Produk dan Kemudahan Transaksi terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion di Shopee Pada Masyarakat Kota Padang. Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.
Rahmad Duha.pdf
Download (1MB)
Abstract
ABSTRAK
Harga merupakan nilai yang terkandung dalam suatu produk atau jasa yang dapat ditukarkan dalam bentuk uang untuk mendapatkan laba, harga juga merupakan salah satu faktor utama yang mempengaruhi seseorang dalam berbelanja.
Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan mengenai Pengaruh Harga, Keragaman Produk dan Kemudahan Transaksı terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion di Shopee Pada Masyarakat Kota Padang. Jenis penelitian ini adalah asosiatif kausal menggunakan pendekatan kuantatif. Populasi penelitian ini adalah pelaku belanja online menggunakan shopee di Kota Padang. Sedangkan jumlah sampel penelitian ini yaitu 100 orang. Pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan skala likert.
Hasil penelitian ini ditemukan Koefisien regresi harga terhadap keputusan pembelian produk fashion di shopee pada masyarakat Kota Padang, dimana nilai thitung 2,306 dan nilai (sig 0,023 < 0,05. Dengan df 100-4-96 diperoleh tabel sebesar 1,661, dapat dilihat bahwa thitung Label atau 2,306>1,661, maka harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk fashion di shopee pada masyarakat Kota Padang.
Koefisien regresi keragaman produk terhadap keputusan pembelian produk fashion di shopee pada masyarakat Kota Padang, dimana thitung 2,784 dan nilai (sig = 0,006 <0,05. Dengan df = 100-4-96 diperoleh tabel sebesar 1,661, dapat dilihat bahwa thitung Label atau 2,784>1,661, maka keragaman produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk fashion di shopee pada masyarakat Kota Padang. Koefisien regresi kemudahan transaksi terhadap keputusan pembelian produk fashion di shopee pada masyarakat Kota Padang, dimana thitung 3,472 dan nilai (sig= 0,001<0,05). Dengan df 100-496 diperoleh tabel sebesar 1,661 dapat dilihat bahwa thitung tabel atau 3,472>1,661, maka kemudahan transaksi berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk fashion di shopee pada masyarakat Kota Padang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Keragaman Produk, Kemudahan Transaksi. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Aprina Wisrianti, SE aprina |
Date Deposited: | 01 Nov 2024 04:14 |
Last Modified: | 01 Nov 2024 04:14 |
URI: | http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1392 |