Fadilah Afifah, 2010070530082 (2024) Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa PT. Saudagar Andalas Nusantara Payakumbuh Cabang Bang Saudagar Talago. Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.
Fadilah Afifah.pdf
Download (1MB)
Abstract
ABSTRAK
Penelitian dilakukan pada PT Saudagar Andalas Payakumbuh Cabang Bang Saudagar Talago yang bergerak dibidang produk dan jasa. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 100 orang. Pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner yang menggunakan skala likert. Teknik analısıs data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda.
Berdasarkan hasil penelitian secara parsial variabel harga memiliki nilai thtung 2.028 habet 1,661 dan nilai sig 0,045 0,05 Artinya H, diterima dan Ho ditolak maka dapat disimpulkan bahwa harga bepengaruh positif dan sıgınıfikan terhadap keputusan konsumen pada PT Saudagar Andalas Payakumbuh Cabang Bang Saudagar Talago. Koefisien regresi linier variabel promosi dengan uji t dapat dilihat bahwa nilai thutung 0,041 tesbel 1,661 dan nilai sıg 0,968 > 0,05, artinya H₂ ditolak dan Ho diterima. Maka dapat disimpulkan bahwa Promosi tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan konsumen pada PT Saudagar Andalas Payakumbuh Cabang Bang Saudagar Talago. Berdasarkan uji T Kualitas Layanan nilai thitung 12,916 tahel 1,661 dan nilai sig 0,000 < 0,05, artinya H, diterima dan Ho ditolak. Maka dapat disimpulkan bahwa Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen pada PT Saudagar Andalas Payakumbuh Cabang Bang Saudagar Talago
Berdasarkan hasil uji F fhitung 107,242 dan fubel 3,09 dan signifikasi f 0,000 lebih kecil dari 0,05, artinya Ha diterima dan Ho ditolak Dapat dikatakan bahwa secara simultan Harga, Promosi dan Kualitas Layanan, berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen Berdasarkan perhitungan nilai R- Square sebesar 0,770 yang menunjukan bahwa variabel dependen yang dapat di jelaskan oleh variabel independen sebesar 77,0% dan sisanya 23% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ını
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Kualitas Layanan, Keputusan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Aprina Wisrianti, SE aprina |
Date Deposited: | 01 Nov 2024 04:12 |
Last Modified: | 01 Nov 2024 04:12 |
URI: | http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1373 |