Pengaruh Marketing Mix (Produk, Harga, Saluran Distribusi, Dan Promosi) Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha Merk Nmax (Studi Kasus Di PT. Thamrin Brothers Ipuh Kabupaten Mukomuko)

Ola Dwi Indriyani, 1810070530067 (2022) Pengaruh Marketing Mix (Produk, Harga, Saluran Distribusi, Dan Promosi) Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha Merk Nmax (Studi Kasus Di PT. Thamrin Brothers Ipuh Kabupaten Mukomuko). Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.

[thumbnail of Ola Dwi Indriyani.pdf] Text
Ola Dwi Indriyani.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh Produk, Harga, Saluran Distribusi, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha Merk Nmax Teknik pengumpulan data penelitian menggunakan teknik wawancara, kuesioner dan dokumentası dengan cara mengumpulkan data primer dan sekunder darı berbagai sumber

Berdasarkan hasil pengolahan data ujı T variabel produk memilikiT hitung 2,396 T tabel 1,661 dengan nilai signifikan 0,019 0,05, artinya Hi diterima Ho ditolak. Variabel hargaT hitung 0,801 T tabel 1,661 dengan nilai signifikan 0,425 0,05, artınya H2 ditolak Ho diterima. Variabel saluran distribusı T hitung 5,547 T tabel 1,661dengan nilai signifikan 0.000 < 0,05, artinya H3 diterima Ho ditolak Variabel promosi T hitung 4.314 T tabel 1,661 dengan nilai signifikan 0,000 0,05, artınya H4 diterima Ho ditolak.

Hasıl uji F probabilitas signifikan dengan nilai F hitung > F tabel (23 993 > 2,47) dengan nılaı sıgnifikan 0,000 < 0,05, artınya H5 diterima H0 ditolak. Hal ını berarti secara bersama-sama (simultan) variabel Produk, Harga, Saluran Distribusı, Dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian Motor Yamaha Merk Nmax

Hasıl R-Square sebesar 0,511 (51,1%), hal ını berartı kontribusi produk. harga, saluran distribusi dan promosi mempengaruhi Keputusan Pembelian motor Yamaha merk NMAX di PT Thamrin Brothers Kabupaten Mukomuko adalah sebesar 51,1% sedangkan sisanya 48,9% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Produk, Harga, Saluran Distribusi, Dan Promosi.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Aprina Wisrianti, SE aprina
Date Deposited: 31 Oct 2024 03:30
Last Modified: 31 Oct 2024 03:30
URI: http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1361

Actions (login required)

View Item
View Item