Pengaruh Harga dan Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Futsal Merek Specs (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang Tahun 2022)

Intan Yunizal Verty, 1810070530047 (2022) Pengaruh Harga dan Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Futsal Merek Specs (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang Tahun 2022). Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.

[thumbnail of Intan Yunizal Verty.pdf] Text
Intan Yunizal Verty.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK

Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui" Pengaruh Harga dan Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Futsal Merek Specs Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang". Jenis penelitian ini yaitu asosiatif

Dan dengan menggunakan teknik slovin, maka jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 97 diambil dari sebagian populasi. Variabel harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel diferensiasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Berdasarkan uji F maka diperoleh nilai F hitung sebesar 9.754>3.094 dengan signifikan f= 0,000 lebih kecil dari 0,05, yang berarti H3 diterima dan HO ditolak. Dapat disimpulkan bahwa harga dan diferensiasi produk secara bersama- sama berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu futsal merek Specs.

Oleh karena itu perusahaan perlu melakukan inovası-inovasi dan mutu baru agar variabel harga dapat mempengaruhi secara positif terhadap keputusan pembelian konsumen terhadap sepatu futsal merek Specs.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Diferensiasi Produk, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Aprina Wisrianti, SE aprina
Date Deposited: 30 Oct 2024 02:42
Last Modified: 30 Oct 2024 02:42
URI: http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1343

Actions (login required)

View Item
View Item