Cindy Azhari, 1910070530126 (2023) Pengaruh Harga, Promosi dan Fasilitas terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Mifan Waterpark Kota Padang Panjang. Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.
Cindy Azhari.pdf
Download (1MB)
Abstract
ABSTRAK
Penelitian inu bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Harga, Promosi dan Fasilitas terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Mifan Waterpark Kota Padang Panjang Penelitian ini menggunakan penelitian Asosiatif Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah wisatawan Mifan Waterpark yang berjumlah 100 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dengan pendekatan purposive sampling Teknik pengumpulan data mengggunakan kuesioner (angket)
Berdasarkan hasıl perhitungan SPSS dari uji t diperoleh variabel Harga temeng Intel atau -2,8951.661 (sig. 0,005-0,05) artinya He diterima Ho ditolak Maka dapat disimpulkan bahwa harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputussan berkunjung wisatawan Mıfan Waterpark Kota Padang Panjang. Pada variabel Promost thining tutel atau 5,653 1,661 (sig=0,000<0,05) artinya Ha diterima Ho ditolak. Maka dapat disimpulkan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung wisatawan Mifan Waterpark rpark Kota Padang Panjang Pada variabel Fasilitas thitung tabel atau 2,927 1,661(sig=0,004 <0,05) artinya Hs diterima Ho ditolak Maka dapat dısımpulkan bahwa fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung wisatawan Mifan Waterpark Kota Padang Panjang
Hasıl uji f diketahui bahwa jika fimning futet maka H, diterima dan Ha ditolak dan sebaliknya jika fhiming fubel maka Ha ditolak dan Ho diterima. Berdasarkan tabel 4.18 uji F diketahui bahwa nılan Fhitung 19,838 dan nilai Fubet 2,699 sehingga Ha diterima dan Ho ditolak dengan signifikan sebesar 0,000 (p<0,05). Hal ini berarti secara bersama-sama variabel Harga, Promosi dan Fasılıtas berpengaruh terhadap Keputusan Berkunjung wisatawan Mifan Waterpark Kota Padang Panjang. Roquare sebesar 0,383 artinya persentase pengaruh Harga, Promosi dan Fasılıtas terhadap Keputusan Berkunjung sebesar 38% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Fasılıtas dan Keputusan Berkunjung |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Aprina Wisrianti, SE aprina |
Date Deposited: | 30 Oct 2024 02:41 |
Last Modified: | 30 Oct 2024 02:41 |
URI: | http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1321 |