Triana Puspita Sari, 1810070530009 (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen di PT. Jalur Nugraha Eka Kurir (JNE) Nipah Padang. Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.
Triana Puspita Sari.pdf
Download (2MB)
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen 2) Mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen 3) Mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga secara bersama- sama terhadap kepuasan konsumen di JNE Nipah padang. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 96 orang. Pengumpulan data penelitian melalui kuensioner dengan skala likert Teknik analısıs data adalah regresı linear berganda.
Berdasarkan hasıl penelitian koefisien regresi variabel faktor kualitas pelayanan ujit dapat dilihat bahwa thitung ftabel atau 3.245 > 1,661 dan nilai (sig=0,002 <0,05) artinya H1 diterima dan Ho ditolak. Maka dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan mempengaruh kepuasan konsumen di JNE Nipah padang. Koefisien regresı variabel faktor harga dengan ujit dapat dilihat bahwa tatung fabet atau 4.481 1.661 dan nilai (sig-0,000 < 0,05) artinya H2 diterima dan Ho ditolak. Maka dapat disimpulkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di JNE Nipah padang.
Berdasarkan uji f diketahui bahwa nilai fhitung fabel atau 16.662 > 3,09 dengan nilai signifikan sebesar (0,000 < 0,05), artınya H3 terima dan Ho ditolak. Hal ini berarti secara bersama-sama variabel kualitas pelayanan dan harga berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di JNE Nipah padang. Nilai koefisien determinası kepuasan konsumen di JNE Nipah padang ditujukan dengan nilai R-square sebesar 0,264.
Artınya dapat dijelaskan bahwa variabel kualitas pelayanan dan harga mempengaruhı variabel kepuasan konsumen sebesar 26,4%. Sısanya dapat dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diamatı dalam penelitian ını
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Aprina Wisrianti, SE aprina |
Date Deposited: | 30 Oct 2024 02:41 |
Last Modified: | 30 Oct 2024 02:41 |
URI: | http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1319 |