Pengaruh Persepsi Nilai Dan Promosi Techadap Loralitas Polongan Richeese Factory Ahmad Yani Padang

Seprima Sutia, 1810070530043 (2022) Pengaruh Persepsi Nilai Dan Promosi Techadap Loralitas Polongan Richeese Factory Ahmad Yani Padang. Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.

[thumbnail of Seprima Sutia.pdf] Text
Seprima Sutia.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mengetahui pengaruh Persepat that terhadap loyalitas pelanggan 2) Mengetahui pengaruh promosi terhadap loyalitas pelanggan 3) Mengetahui pengaruh persepsi nilai dan promosi secara bersama sama terhadap loyalitas pelanggan di Richeese Factory Alumad Yant Padana Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 90 orang Pengumpulan data penelitian melalui kuesioner dengan skala Likert. Teknik analisis data adalah regresi linear berganda

Berdasarkan hasil penelitian Koefisten regrest variabel faktor persepat nilat ujit dapat dilihat bahwa t hitung tabel atau thitung 4,551,001 dan nilai (sig-0,000-0,05) artinya H1 diterima dan Ho ditolak Maka dapat disimpulkan bahwa persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan mempengaruhi leyalitas pelanggan di Richeese Factory Ahmad Yani Padang Kosfisten regresi variabel faktor promosi dengan ujit dapat dilihat bahwa 1 hitung 1 tabel atau thitung 191 ttabet1,661 dan nilai (sig-0,031 0,05 artinya 13 diterima dan 10 ditolak Maka dapat disimpulkan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Richeese Factory Ahmad Yani Padang

Berdasarkan uji I diketahui bahwa nilai F hitung F tabel 13,653 3,094 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 (p=0,05). Hal ini berarti secara bersama sama variabel persepsi nilai dan promosi berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Richeese Factory Ahmad Yani Padang Nilai koeñsen determinasi loyalitas pelanggan di Richeese Factory Ahmad Yani Padang ditujukan dengan nilai R-Square sebesar 0,227 (22.7%) hal ini berarti kontribusi persepsi nilai dan promosi mempengaruhi loyalitas pelanggan di Richeese Factory Ahmad Yani Padang adalah 22,7% sedangkan sisanya 77, 3% dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Nilai, Promosi, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Aprina Wisrianti, SE aprina
Date Deposited: 30 Oct 2024 02:39
Last Modified: 30 Oct 2024 02:39
URI: http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1317

Actions (login required)

View Item
View Item