Tetrem Darwanto, 1410070530001 (2021) Analisis Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguns Aplikasi Go-Jek Di Kecamatan Kuranji Padang Tahun 2018. Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.
Tetrem Darwanto.pdf
Download (1MB)
Abstract
ABSTRAK
Salah satu perusahaan jasa yang memanfaatkan kecanggihan tekhnologi dan kemajuan zaman dengan menggunakan transportası berbasis aplikası online pertama di Indonesia yaitu Go-Jek, Go-jek mampu menarik perhatian sebagian besar masyarakat indonesia dalam lebih mengenal transportası berbasis online ini
Tujuan penelitian adalh untuk meganalısıs Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Aplikasi Go-Jek Di Kecamatan Kuranji Padang Tahun 2018. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan desain Cross Sectional. Populası dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang telah menggunakan layanan atau produk dari perusahaan Go-Jek dan sampel sebanyak 97 orang. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian ditemukan secara bersama-sama dan parsial variabel harga dan kualitas pelayanan berpengaruh bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan pengguna layanan dalam aplikası Go-Jek di Kecamatan Kuranji Padang 2018. Sebaiknya kualitas sistem informası pada gojek online agar tercapai dampak indiviu yang maksimal pada pengguna jasa gojek online.
Sebaiknya kualitas pelayanan pada gojek lebih ditingkatkan agar berdampak kepada keputusan individu dalam menggunakan jasa gojek online.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan dan Kepuasan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Aprina Wisrianti, SE aprina |
Date Deposited: | 25 Oct 2024 02:59 |
Last Modified: | 25 Oct 2024 02:59 |
URI: | http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1301 |