Randi Gusrianto Arif, 1910070530115 (2023) Pengaruh Harga, Promosi, Dan Distribusi Terhadap Brand Switching Pada Produk Sampoerna A Mild Di Kota Padang. Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.
Randi Gusrianto Arif.pdf
Download (966kB)
Abstract
ABSTRAK
Brand Switching dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor salah satunya yaitu Harga. Promosi dan Distribusi Penelitian ini bertujuan untuk melihat Pengaruh Harga. Promosi dan Distribusi Terhadap Brand Switching Pada Produk Sampoerna A Mild Di Kota Padang
Teknik pengumpulan data penelitian menggunakan teknik kuesioner dengan cara mengumpulkan data primer dari berbagai sumber Berdasarkan hasıl pengolahan data uji T variabel Harga memiliki nilai thitung 2,099 > tubet 1,984 dan nılar signifikan 0,038 < 0,05 Artinya H, diterima dan Ho di tolak. Variabel Promosi memiliki nilai thimung 4,851 > trabel 1,984 dan nilai sig 0,000 < 0,05, artinya H₂ diterima dan Ho di tolak. Variabel Distribusı memiliki ılar thitung 2,986 tabel 1,984 dan nilai sig 0,004 <0,05, artinya Hy diterima dan Ho di tolak.
Hasil uji F profitabılıtas signifikan fhitung fabel (14,099 > 2,70) dengan nilaı signifikan 0,000 < 0,05 artinya Ha diterima Ho ditolak. Hal ini berarti secara bersama-sama (simultan) variabel Harga, Promosi dan Distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Switching Pada Produk Sampoerna A Mild
Di Kota Padang. Hasıl R-Square sebesar 0,306 (30,6%), hal ını berarti kontribusi Harga, Promosi dan Distribusi mempengaruhi Brand Switching Pada Produk Sampoerna A Mild Di Kota Padang adalah sebanyak 30,6% sedangkan sisanya 69,4%
dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Distribusi, Brand Switching |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Aprina Wisrianti, SE aprina |
Date Deposited: | 24 Oct 2024 02:24 |
Last Modified: | 24 Oct 2024 02:24 |
URI: | http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1264 |