Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Awarenes Terhadap Minat Refi Produk Citra Body Wash Natural White Renghoang di Kota Padang

ALFATIH IFOI, 2010070530121 (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Awarenes Terhadap Minat Refi Produk Citra Body Wash Natural White Renghoang di Kota Padang. Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.

[thumbnail of Alfatih Ifoi.pdf] Text
Alfatih Ifoi.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan brand awareness terhadap minat beli produk citra body wash natural white bengkoang di Kota Padang. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dengan sampel sebanyak 95 orang Teknik pengumpulan data penelitian melalui kuesioner dengan skala Likert

Berdasarkan hasil perhitungan kualitas produk (X1) dari ujit diperoleh bg 2.150 dan nilai (sig 0,0340,05), dengan (df-N jumlah Variabel atau 96-3-93) Nilai tund dapat dilihat pada Titik Presentası Distribusi 1 pada di ke 93 dengan tingkat signifikan 0.05 maka diperoleh tus sebesar 1,661, dan hasil diatas dapat lihat bahwa thung luna atau 2,150 1,661 artinya H. diterima dan H. ditolak. Maka dapat disimpulkan bahwasanya variabel kualitas produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (Y) produk citra body wash natural white bengkoang di Kota Padang

Brand awareness (X2) dengan nilai tang 4,211 dan nilai (sig=0,000 < 0,05), dengan (dfNjumlah variabel atau 96-3-93). Nilai tubes dapat dilihat pada Titik Presentasi Distribusi t pada df ke 93 dengan tingkat signifikan 0,05 maka diperoleh tabel sebesar 1,661, dari hasil dratas dapat dilihat bahwa thang > Label atau 4,211 1,661 artinya H, diterima dan Ho ditolak Maka dapat disimpulkan bahwasanya variabel brand awareness (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Belı (Y) produk citra body wash natural white bengkoang di Kota Padang.

Hasıl uji F probalitas signifikan F hitung > F tabel (12,848 3,094) dan nilai signifikan 0,000 (p<0,05), sehingga penelitian inı variabel independen secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel dependen Koefisien determinası diperoleh hasil sebesar 0,216 Artinya persentase pengaruh kualitas produk (X1) dan brand awareness (X2) Terhadap minat beli (Y) produk citra body wash natural white bengkoang di Kota Padang sebesar 21,6% sedangkan sisanya 78.4% dipengaruhi oleh variabel lain tidak diteliti dalam penelitian inı

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Brand Awareness dan Minat Beli Daftar bacaan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Kewirausahaan
Depositing User: Aprina Wisrianti, SE aprina
Date Deposited: 22 Oct 2024 19:45
Last Modified: 22 Oct 2024 19:45
URI: http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1210

Actions (login required)

View Item
View Item