Pengaruh Produk, Harga, Saluran Distribust, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Mitsubishi L300 Fada FT Suka Fajar Payakumbuh

NUR AISYAH NABILA, 2010070530085 (2024) Pengaruh Produk, Harga, Saluran Distribust, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Mitsubishi L300 Fada FT Suka Fajar Payakumbuh. Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.

[thumbnail of Nur Aisyah Nabila.pdf] Text
Nur Aisyah Nabila.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK

Keputusan pembelian adalah tindakan seseorang apakah membeli atau tidak vuaru produk atau jasa yang telah diyakını akan memuaskan dirinya Penelitian ini bertujuan untu melihat pengaruh Produk, Harga, Saluran Distribusi, dan Promosi Terhadap Keputusani Pembelian Mobil Merck Mitsubishi L300 Pada PT Suka Fajar Payakumbuh. Teknik pengumpulan data penelitian menggunakan wawancara, kuesioner dan dokumentasi dengan cara mengumpulkan data primer dan sekunder dari berbagai sumber

Berdasarkan hasil pengolahan data uji T variabel produk memiliki ng 5.567 - 1,669 dengan nilat signifikan 0.000 0,05, artinya H, diterima dan H, ditolak. Variabel harga 1317 1,669 dengan nilai signifikan 0.192 0,05, artinya H, ditolak dan H diteruma. Variabel saluran distribusi tung 7.047 1.669 dengan nilai signifikan 0.000 -

0,05, artinya H, diterima dan Ho ditolak. Variabel promosi thang 5.481 and 1,669 dengan

nilai signifikan 0.0000,05, artinya H, diterima dan Ho ditolak

Hasil uji F probabilitas signifikan dengan nilai funung fabel (61 275 > 2.51) dengan nilai signifikan 0,000 0,05, mi berarti secara bersama-sama variabel produk, harga, saluran distribusi dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil merek Mitsubishi L300 pada PT Suka Fajar Payakumbuh.

Hasil R-Square sebesar 0.790 (79%), hal ini berarti kontribusi produk, harga, saluran distribusi dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian mobil merek Mitsubishi L300 pada PT Suka Fajar Payakumbuh adalah sebesar 79% sedangkan sisanya 21% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Produk, Harga, Saluran Distribusi Dan Promosi.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Kewirausahaan
Depositing User: Aprina Wisrianti, SE aprina
Date Deposited: 22 Oct 2024 19:45
Last Modified: 22 Oct 2024 19:45
URI: http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1206

Actions (login required)

View Item
View Item