Pengarah Green Marketing Don Brand Image Terhadap Lotte (Studi Kasus Kamen The Body Shop Transmart Kota Padang)

Agung Prabow, 1910070530045 (2024) Pengarah Green Marketing Don Brand Image Terhadap Lotte (Studi Kasus Kamen The Body Shop Transmart Kota Padang). Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.

[thumbnail of Agung prabow.pdf] Text
Agung prabow.pdf

Download (1MB)

Abstract

Permasalahan terhadap Loyalites They Kota Padang membrust peneliti tertarikan penelitian dengan tap kmeng per Greve Marketing Dan Brand Loyalitas Pelanggan The Body Shop di Transmart Kote Padang Innis peritian ini adalah pendition deskriptif dengan pendekatan kegesp banyak 96 orang

Teknik pengumpulan data penelitian med kusomer dengan kata Likort. Bendasarkan hasil pertutungen aplikasi program SPSS dari ujpt diperoleh Variabel green marketing dengan 4.342 danni-0000 0,051 Agn df 96-3-93 maka diperoleh besar 1761 Dari hasil diatas dapat dibut adres 114,342-11 artinya H, diterima dan Ho ditolak. Maka dapat disimpulkan bahwa grece marketing berpengaruh positif dan patikan terhadap loyalitas pelanggan konsumen the body shop di trammart kite Padang Variabel brand image dengan 17,638 dan nilai (@g-0.001-0.05) den f 96-3-93 maka diperoleh sebesar 1,061 Dari hasil distas dapat dilihat bakwangau 7,638 -1,661 artinya 1, diterima dan 11 ditolak Maks dapat disimpulkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan konsumen the benly shop di transmart krite Padang.

Hasil uji P probabilitas signifikan 19,879 1,79 бер nilai signifikansi sebesar 0,000 (p0.05). Hal ini berarti secara bersama-sena variabel green marketing dan brand image berpengaruh positif dan sigrafikan terhadap loyalitas pelanggan the body shop di transmart kota pudang. Ditujukan dengan nilai R-Square sebesar 0,299 (29.9%) hal ini berarti kontribuss groen marketing dan brand image mempengaruda loyalitas pelanggan the body shop d transmart kota Padang adalah 29,9% sedangkan sisanya 70,1% dipengaruhi ole variabel lain.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: loyalitas pelanggan, green marketing das brand image
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Aprina Wisrianti, SE aprina
Date Deposited: 22 Oct 2024 19:44
Last Modified: 22 Oct 2024 19:44
URI: http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1193

Actions (login required)

View Item
View Item