HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DENGAN KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS KEBUN SIKOLOS KOTA PADANG PANJANG TAHUN 2021

Vellysia Shadilla, NPM : 1810070120040 (2022) HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DENGAN KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS KEBUN SIKOLOS KOTA PADANG PANJANG TAHUN 2021. Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.

[thumbnail of BAB I-VI - Vellysia Shadilla-1-9.pdf] Text
BAB I-VI - Vellysia Shadilla-1-9.pdf

Download (573kB)

Abstract

Berdasarkan uraian hasil pembahasan yang telah dikemukakan maka dapat
ditarik kesimpulan sebagai berikut:
a. Sebanyak 65,6% pasien menilai kualitas pelayanan tentang kehandalan di
Puskesmas Kebun Sikolos tidak berkualitas.
b. Sebanyak 64,6% pasien menilai kualitas pelayanan tentang ketanggapan di
Puskesmas Kebun Sikolos tidak berkualitas.
c. Sebanyak 63,5% pasien menilai kualitas pelayanan tentang empati di
Puskesmas Kebun Sikolos tidak berkualitas.
d. Sebanyak 67,7% pasien menilai kualitas pelayanan tentang kompetensi
teknis di Puskesmas Kebun Sikolos tidak berkualitas.
e. Sebanyak 64,6% pasien menilai kualitas pelayanan kesehatan di Puskesmas
Kebun Sikolos tidak berkualitas.
f. Sebanyak 99,0% pasien menyatakan puas tentang kepuasan pasien di
Puskesmas Kebun Sikolos.
g. Sebanyak 98,4% pasien menyatakan puas terhadap pelayanan di Puskesmas
Kebun Sikolos Kota Padang Panjang Tahun 2021.
h. Tidak ada hubungan antara kehandalan dengan kepuasan pasien di
Puskesmas Kebun Sikolos Kota Padang Panjang Tahun 2021.
71
i. Tidak ada hubungan antara ketanggapan dengan kepuasan pasien di
Puskesmas Kebun Sikolos Kota Padang Panjang Tahun 2021.
j. Tidak ada hubungan antara empati dengan kepuasan pasien di Puskesmas
Kebun Sikolos Kota Padang Panjang Tahun 2021.
k. Tidak ada hubungan antara kompetensi teknis dengan kepuasan pasien di
Puskesmas Kebun Sikolos Kota Padang Panjang Tahun 2021.
l. Tidak ada hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pasien di
Puskesmas Kebun Sikolos Kota Padang Panjang Tahun 2021.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN, KEPUASAN PASIEN
Subjects: R Medicine > RZ Other systems of medicine
Divisions: Fakultas Kesehatan Masyarakat > Program Studi Kesehatan Masyarakat
Depositing User: Aprina Wisrianti, SE aprina
Date Deposited: 27 Mar 2024 05:18
Last Modified: 27 Mar 2024 05:18
URI: http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/542

Actions (login required)

View Item
View Item