FINDY AKHITA, NPM. 2110070530052 (2025) PENGARUH READINESS FOR CHANGE DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI MODERASI OBJEK WISATA LEMBAH HARAU KABUPATEN LIMA PULUH KOTA. Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.
SKRIPSI FINDY AKHITA JILID.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
SKRIPSI FINDY AKHITA JILID-23-41.pdf - Published Version
Download (410kB)
SKRIPSI FINDY AKHITA JILID-42-70.pdf - Published Version
Download (430kB)
SKRIPSI FINDY AKHITA JILID-71-86.pdf - Published Version
Download (380kB)
SKRIPSI FINDY AKHITA JILID-87-132.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (628kB)
SKRIPSI FINDY AKHITA JILID-133-140.pdf - Published Version
Download (279kB)
Abstract
penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Readiness For Change dan
Komunikasi Interpersonal Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kualitas Pelayanan Sebagai
ModerasiObjek Wisata Lembah Harau Kabupaten Lima Puluh Kota. Teknik pengambilan
sampel menggunakan teknik purposive sampling, jumlah respoden pada penelitian ini
sebanyak 120 orang. Pengumpulan data penelitian ini melalui kuesioner dengan skala likert.
Teknik analisis data adalah Partial Least Square (PLS).
Berdasarkan hasil penelitian dari pengujian data yang telah dilakukan menunjukan
bahwa (1) Readiness For Change memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap
Kualitas Pelayanan, (2) Komunikasi Interpersonal memiliki pengaruh positif dan signifikan
terhadap Kualitas Pelayanan, (3) Readiness For Change memiliki pengaruh positif dan
signifikan terhadap Kinerja Karyawan, (4) Komunikasi Interpersonal memiliki pengaruh
positif dan signifikan terhadapKinerja Karyawan, (5) Kualitas Pelayanan memiliki
pengaruh positif dan signifikan terhadapKinerja Karyawan, (6) Readiness For Change
melalui Kualitas Pelayanan sebagai moderasi memiliki pengaruh positif dan signifikan
terhadap Kinerja Karyawan, (7) Komunikasi Interpersonal melalui Kualitas Pelayanan
sebagai moderasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadapKinerja Karyawan.
Artinya variabel Readiness For Change dan Komunikasi Interpersonal dapat
menjelaskan variabel Kualitas Pelayanan (Z) Objek Wisata Lembah Harau Kabupaten Lima
Puluh Kota sebesar 36,6 % sisanya 63,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diamati
dalam penelitian ini. Selanjutnya variabel Readiness For Change dan Komunikasi
Interpersonal dapat menjelaskan variabel Kinerja Karyawan (Y) Objek Wisata Lembah
Harau Kabupaten Lima Puluh Kota sebesar 79,8 % sisanya 20,2 % dipengaruhi oleh
variabel lain yang tidak diamati dalam penelitian ini.
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Readiness For Change, Komunikasi Interpersonal, Kualitas Pelayanan, danKinerja Karyawan |
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis > Program Studi Manajemen |
| Depositing User: | Muqtadirurrijal Muqta |
| Date Deposited: | 05 Dec 2025 07:49 |
| Last Modified: | 05 Dec 2025 07:49 |
| URI: | http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/2223 |
