Fajri Dede Armansyah, 1810070530059 (2023) Pengarub Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Sit epat Ekspres Cabang Argamakmur Bengkulu Utara. Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.
![[thumbnail of Fajri Dede Armansyah.pdf]](https://repository.unbrah.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Fajri Dede Armansyah.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan 2) mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan 3) mengetahui pengaruh kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan 4) mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa SiCepat Ekspres Cabang Argamakmur Bengkulu Utara. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 96 orang Pengumpulan data penelitian melalui kuesioner dengan skala Likert Teknik analisis data adalah regresi linear berganda
Berdasarkan hasil penelitian koefisien regresi variabel faktor citra perusahaan uji t dapat dilihat bahwa t hitungt tabel atau (0, 329 < 1, 662) menggunakan batas signifikan 0.05 nilai signifikan kualitas pelayanan ( 0.743 > 0,05) artinya H1 ditolak dan Ho diterima Maka dapat dısımpulkan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan SiCepat Ekspres Cabang Argamakmur Koefisien regresi variabel faktor harga uji t dapat dilihat bahwa t hitungt tabel atau (-0,649 1,662) menggunakan batas signifikan 0,05 nilai signifikan harga (0.518 > 0, 5) artinya H2 ditolak dan HO diterima. Maka dapat disimpulkan bahwa tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan SiCepat Ekspres Cabang Argamakmur Koefisien regresi variabel faktor kepercayaan ujı t dapat dilihat bahwat hitungt tabel atau (4,092 1,662) menggunakan batas signifikan 0,05 nılaı sıgnifikan kepercayaan (0,000 0,05) artinya H3 diterima dan Ho ditolak. Maka dapat disimpulkan bahwa kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan SiCepat Ekspres Cabang Argamakmur
Berdasarkan uji F diketahui bahwa nilai F hutung >F tabet atau 6, 935 > 2, 70 dengan nilai signifikan sebesar (sig = 0 < 0.05) kualitas pelayanan, harga dan kepercayaan secara bersama-sama atau simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan SiCepat Ekspres Cabang Argamakmur, sehingga H4 diterima dan Ho ditolak
Nilai koefisien determinası yang tertulis R-Square sebesar 0,184 dapat dijelaskan bahwa besarnya proporsi pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kepercayaan adalah 18,4% sedangkan sisanya yaitu 81,6% dipengaruhi oleh faktor lain dari luar variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Aprina Wisrianti, SE aprina |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 03:11 |
Last Modified: | 22 Jan 2025 03:11 |
URI: | http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1707 |