Implementasi Customer Relationship Management, Increasing Experiental Marketing. Penerapan Religiusitas terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Diversifikasi Bank Nagari Syariah Cabang Olo Padang

Devi Triana Rosa, 2010070530133 (2024) Implementasi Customer Relationship Management, Increasing Experiental Marketing. Penerapan Religiusitas terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Diversifikasi Bank Nagari Syariah Cabang Olo Padang. Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Implementasi Customer Relationship Management, Increasing Experiental Marketing, Penerapan Religiusitas terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Diversifikasi Bank Nagari Syariah Cabang Olo Padang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampling, dengan menggunakan rumus Slovin sehingga didapat sampel sebanyak 97 orang

Variabel Customer Relationship Management (X) dengan nilai trong 2,365 dan nilas (Signifikan 0,016 <0,05) dengan (df n-k, maka n jumlah responden, k jumlah variabel penelitian) df 97-4-93 maka diperoleh a sebesar 1,661 Artinya, H, diterima, maka dapat disimpulkan bahwa Customer Relationship Management bepengaruh positif dan sigınıfikan terhadap loyalitas nasabah Bank Nagari Cabang Olo Padang. Variabel Experiental Marketing (X2) dengan nilai tamng 1,890 dan nilai (Signifikan-0,047<0,05) dengan (df= n-k, maka n jumlah responden, k jumlah variabel penelitian) df 97-4-97 maka diperoleh sebesar 1,661 Artinya, H, diterima, Maka dapat disimpulkan bahwa Expeiental Marketing bepengaruh positif dan siginifikan terhadap Loyalitas Nasabah Bank Nagari Syariah Cabang Olo Padang Variabel Religiusitas (X,) dengan nilai frung 2,258 dan nilai (Signifikan-0,011 <0,05) dengan (df n-k, maka n jumlah responden, k jumlah variabel penelitian) df 97- 4-93 maka diperoleh sebesar 1,661 Artinya, H, diterima, Maka dapat disimpulkan bahwa Customer Relationship Management bepengaruh positif dan sıgınıfikan terhadap Loyalitas Nasabah Bank Nagari Syariah Cabang Olo Padang. Uji F diketahui bahwa nilar 5,751 dari f 2,70 dan signifikasi f 0,006 <0.05, artinya H, diterima. Dapat dikatakan bahwa Implementasi Customer Relationship Management, Increasing Experiental Marketing, Penerapan Religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Diversifikasi Bank Nagari Syariah Cabang Olo Padang.

Artinya variabel Implementasi Customer Relationship Management, Increasing Experiental Marketing. Penerapan Religiusitas tarik dapat menjelaskan variabel Loyalitas Nasabah Tabungan Diversifikası Bank Nagari Syariah Cabang Olo Padang, sebesar 22,4% Sisanya sebesar 77,6% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diamatı dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: CRM. Experiental Marketing, Religiusitas
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Aprina Wisrianti, SE aprina
Date Deposited: 02 Dec 2024 07:43
Last Modified: 02 Dec 2024 07:43
URI: http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1589

Actions (login required)

View Item
View Item