Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Bandoeng Refill Parfume Di Kota Padang.

Sutio Cika Pratama, 1810070530054 (2023) Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Bandoeng Refill Parfume Di Kota Padang. Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan 2) Mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan 3) mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan 4) Mengetahui kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga secara simultan terhadap kepuasan pelanggan Bandoeng Refill Parfume di Kota Padang. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 96 orang Pengumpulan data penelitian melalui kuesioner dengan skala Likert Teknik analasis data adalah regresi linter berganda.

Berdasarkan hasil penelitian Koefisien regresi variabel faktor kualitas produk ujı t dapat dilihat bahwa t hitung 1 tabel atau 3,378 1,661 artinya Ha diterima dan Ho ditolak. Maka dapat disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Bandoeng Refill Parfume di Kota Padang Koefisien regresi variabel faktor kualitas pelayanan dapat dilihat bahwa t hitung > t tabel atau 4,472 1,661 artınya Ha diterima dan HO ditolak. Maka dapat dısımpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Bandoeng Refill Parfum di Kota Padang Koefisien regresi variabel faktor harga dapat dilihat bahwa t hitung > 1 tabel atau -3,571 1,661 artinya Ha diterima dan Ho ditolak Maka dapat disimpulkan bahwa harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadapkepuasan pelanggan Bandoeng Refill Parfume di Kota Padang

Berdasarkanuji F diketahui bahwa nilai F hitung F tabel 14,742 2,70 dengan nilai signifikansı sebesar 0,000 (p<0,05). Hal ini berarti secara bersama- sama variabel kualitas produk, kualitas pelayan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadapkepuasan pelanggan Bandoeng Refill Parfume di Kota Padang nilai koefisen determinasi kepuasan pelanggan pada Bandoeng Refill Parfume di Kota Padang ditunjukan dengan nilai R-Square sebesar 0,325 (32,5%) hal ini berarti kontribusı kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga mempengaruhi kepuasanpelanggan Bandoeng Refill Parfume di Kota Padang adalah 32,5% sedangkan sisanya 67,5% dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Aprina Wisrianti, SE aprina
Date Deposited: 02 Dec 2024 07:45
Last Modified: 02 Dec 2024 07:45
URI: http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1583

Actions (login required)

View Item
View Item