Pengaruh Kualitas Layanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Pt. Transport Express Jaya (Tranex Lubuk Basung Express (LBE))

Ilfadri Rahma Dian, 1910070530004 (2023) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Pt. Transport Express Jaya (Tranex Lubuk Basung Express (LBE)). Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.

[thumbnail of Ilfadri Rahma Dian.pdf] Text
Ilfadri Rahma Dian.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel Kualitas Layanan dan Nilai Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. Jenis data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif yang berupa kuisoner dari Pelanggan Di Pt. Transport Express Jaya (Tranex Lubuk Basung Express (Lbe)). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Pt. Transport Express Jaya (Tranex Lubuk Basung Express (Lbe)).

Hasil Uji-t menunjukkan bahwa Kualitas Layanan dan Nilai Pelanggan

berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Pt. Transport

Express Jaya (Tranex Lubuk Basung Express (Lbe)) dengan nilai t hitung untuk

Kualitas Layanan memiliki nilai (thiming 3,047> tabel 1,984 dengan nilai (sig 0,003< 0,05.) dan Nilai Pelanggan dengan nilai (thutung 3,200 tabel 1,984) dengan nilai (sig=0,002<0,05) dengan df 100-3=97 maka diperoleh t tabel sebesar 1,984. Hasil Uji-F menunjukkan bahwa variabel Kualitas Layanan dan Nilai Pelanggan secara bersama-sama berpengaruh positif dan terhadap Loyalitas Pelanggan Pt. Transport Express Jaya (Tranex Lubuk Basung Express (Lbe)) dengan hasil uji F diketahui bahwa nilai F hitung Ftabel atau nilai fabet 3,09 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 (p<0,05). 12,891

Dari hasil analisis koefisien determinan diperoleh nilai R Adjusted Square (R2) sebesar 0,210 hal ini berarti 21% variabel Loyalitas Pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel Kualitas Layanan dan Nilai Pelanggan, sedangkan sisanya (79%) dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Nilai Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Aprina Wisrianti, SE aprina
Date Deposited: 18 Nov 2024 02:08
Last Modified: 18 Nov 2024 02:08
URI: http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1501

Actions (login required)

View Item
View Item