Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Honda Beat (Studi Kasus Pada Dealer Honda Saudara Motor Di Kota Solok)

Assyfa Fauzyyah, 1810070530093 (2023) Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Honda Beat (Studi Kasus Pada Dealer Honda Saudara Motor Di Kota Solok). Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK

Loyalitas pelanggan merupakan sikap positif yang diberikan oleh kepuasan konsumen terhadap produk atau perusahaan yang drwujudkan dengan perilaku berniat membeli kembali ataupun yang telah melakukan pembelian berulang hingga merekomendasikannya kepada

siapapun yang mereka kenal Penelitian ini bertujuan untukmelihat pengaruh harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada Dealer Honda Saudara Motor Di Kota Solok

Jerus penelitian ini adalah penelitian asosiatif dimana bertujuan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih dengan mengambil sampel 100 responden. Teknik pengumpulan data pada penelitian inni yaitu menggunakan kuesioner dengan skala likert Berdaasrkan hasil perhitungan aplikasi program SPSS dari ujit diperoleh variabel harga dengan nilai thing -3.369 < 1,660 dan nilai sig 0,001 < 0,05 sehingga Hi ditolak dan Ho diterima. Pada variabel promosi nilas thing 5,583 1,660 dan nilai sig 0,000 0,05 sehingga H1 diterima dan Hо ditolak

Hasil uji F probabilitas signifikan Fung 20,819 Ft 3,090 dengan nilai signifikannya 0,0000,05 sehingga hal ini berarti harga berpengaruh negative terhadap loyalitas pelanggan dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Honda Beat pada Dealer Honda Saudara Motor Di Kota Solok

Pada penelitian ini koefisien determinasinya yaitu 0,300 atau 30%. Dimana variabel harga dan promosi berpengaruh sebanyak 30% terhadap loyalitas pelanggan Honda Beaat pada Dealer Honda Saudara Motor Di Kota Solok Sedangkan 70% lainnya dipengaruhi oleh variabel

lainnya yang tidak dibahas peneliti pada penelitiannya Harga, Promosi dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Aprina Wisrianti, SE aprina
Date Deposited: 12 Nov 2024 03:38
Last Modified: 12 Nov 2024 03:38
URI: http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1451

Actions (login required)

View Item
View Item