Pengaruh Shopping Lifestyle Dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impluse Buying Pada Konsumen Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Angkatan 2019 Universitas Baiturrahmah Padang)

Nisfi Sya'bani, 1810070530170 (2022) Pengaruh Shopping Lifestyle Dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impluse Buying Pada Konsumen Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Angkatan 2019 Universitas Baiturrahmah Padang). Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui pengaruh shopping lifestyle terhadap Impluse buving 2) mengetahui hedonic shopping motivation terhadap impulse buying 3) mengetahui shopping lifestyle dan hedonic shopping terhadap motivation impulse buving pada mahasiswa angkatan 2019 Universitas Baiturrahmah Padang Pengumpulan data ini melalui kuesioner dengan skala likert teknik analisis data adalah regresi linier beganda

Variabel shopping lifestyle dengan nilai thang 3.070 dan nilai (sig=0.003 < 0,05) dengan df888385 maka diperoleh t tabel sebesar 1,663 Dari hasıl diatas dapat dilihat bahwa t hitung 1 tabel atau 3,070 1,663, artinya Ha diterima dan Ho ditolak. Maka dapat disimpulkan bahwa shopping lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impluse Buying pada Mahasiswa angkatan 2019 Universitas Baiturrahmah Padang.

Variabel hedonic shopping motivation dengan nilai t himung 2,386 dan nilai (sig-0,019 <0,05) dengan df88-385 maka diperoleh tabel sebesar 1,663. Dari hasil diatas dapat dilihat bahwa thitung 1 tabel atau 2,386 1,663, artinya Ha diterima dan Ho ditolak. Maka dapat disimpulkan bahwa hedonic shopping motivation berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impluse Buying pada Mahasiswa angkatan 2019 Universitas Baiturrahmah Padang.

Berdasarkan Uji F diketahui bahwa nilai Fumung Futet atau 7,380 3,104 dengan nilai signifikan sebesar (sig-0.001 <0,05). Hal ini berarti bahwa secara bersama-sama atau simultan variabel shopping itfestyle dan hedonic shopping motivation berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impluse Buying pada Mahasiswa angkatan 2019 Universitas Baiturrahmah Padang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Shopping Lifestyle dan Hedonic Shopping motivation Terhadap Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Aprina Wisrianti, SE aprina
Date Deposited: 12 Nov 2024 03:38
Last Modified: 12 Nov 2024 03:38
URI: http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1449

Actions (login required)

View Item
View Item