Subande Abaska, 1710070530201 (2022) Pengruh Cash On Delivery (COD) (XI) dan Gratis Ongkos Kirim (X2) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Online Shope (shopee) di Kabupaten Dharmasraya. Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.
Subande Abaska.pdf
Download (1MB)
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk 1) Untuk mengetahui pengaruh Cash On Delivery terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Online Shope (shopee) di Kabupaten Dharmasraya, 2) Untuk mengetahui pengaruh Gratis Ongkir terfuadap Keputusan Pembelian Konsumen Online Shope (shopee) di Kabupaten Dharmasraya, dan 3) Untuk mengetahui pengaruh Cash On Delivery dan Gratis Ongkir secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Online Shope (shopee) di Kabupaten Dharmasraya.
Berdasarkan hasil perhitungan dari ujit variabel cash on delivery terhadap keputusan pembelian konsumen online shopee pada masyrakat Kabupaten Dharmasraya, dimana nilai thang 3,056 dan nilai (sig 0,003 0,05). Dengan dfi 96-2-94 diperoleh latet sebesar 1,661, darı hasil diatas dapat dilihat bahwa Label 3,056 1,661, maka cash on delivery berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen online shopee pada masyrakat Kabupaten Dharmasraya Variabel Hası uji nilai Fhitung sebesar 11,808 f table 3,09 dan nilai sıg 0,000 < 0,05 artinya Ha diterima dan Ho ditolak
Berdasarkan Hasil Perhitungkan berpengaruh gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian konsumen online shopee pada masyrakat Kabupaten Dharmasraya, dimana nilai thang 3,582 dan nilai (sig-0,001 0,05) dengan df-96-2-94 diperoleh tabel sebesar 1,661, dari hasil diatas dapat dilihat bahwa thining tabet atau 3,582 <1,661, maka gratis ongkos kirim berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen online shopee pada masyrakat Kabupaten Dharmasraya
Berdasarkan uji F diketahui bahwa nilai F hitung 15211 dan F tabel sebesar 3,09 (Fhitung Fabet) dengan nilai signifikansı sebesar (0,000<0,05). Hal ini berarti variabel cash on delivery dan gratis ongkos kirim berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian konsumen online shopee pada masyrakat Kabupaten Dharmasraya nilai koefisien determinası keputusan pembelian konsumen online shope ditunjukan dengan nilai R Square sebesar 0,246 (24,6%) hal ini berarti kontribusi cash on delivery, dan gratis ongkos kirim mempengaruhi keputusan pembelian konsumen online shope adalah sebesar 24,6% sedangkan sisanya 75,4% dipengaruhi oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ash On Delivery, Gratis Ongkir, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Aprina Wisrianti, SE aprina |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 01:28 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 01:28 |
URI: | http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1439 |