Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa PT. Pesona Mahmudah Travel di Kota Padang

Ghaitsa Zahira Velin, 2010070530059 (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa PT. Pesona Mahmudah Travel di Kota Padang. Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.

[thumbnail of Ghaitsa Zahira Velin.pdf] Text
Ghaitsa Zahira Velin.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK

Dewasa im kebutuhan semakin kompleks dalam melakukan berbagai mobilitas kegiatan Termasuk di dalamnya kebutuhan akan kendaraan yang mana semakin hari terus meningkat dengan cepat. Dengan meningkatnya akses transportasi tentu akan berdampak yang cukup signifikan terhadap roda sosial ekonomi masyarakat, menciptakan peluang baru dan menciptakan pembangunan Penelitian ini didesain untuk meneliti tentang Pengaruh Kualitas

Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa PT Pesona Mahmudah Travel di Kota Padang. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, pengujian dengan menggunakan model regresi liniear berganda. Populasinya adalah penumpang PT Pesona Mahmudah Travel sebanyak 97 orang dan pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling

Hasil penelitian secara parsial Kualitas Pelayanan memilkı nılar thining 5.055 1,661 dan nilai sig 0,000 0,05 Artmya H, diterima dan He ditolak Maka dapat disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan bepengaruh positif dan sıgınıfikan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa PT Pesona Mahmudah Travel di Kota Padang Kepercayaan memiliki nilai tanung 3.391 tabel 1,661 dan nilai sig 0.001-0,05, artinya H, diterima dan Ho ditolak. Maka dapat disimpulkan bahwa Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa PT Pesona Mahmudah Travel di Kota Padang Hasıl uji F dapat dilihat bahwa nilai fung 21.811 darı fabet 3,09dan signifikası f 0,000 lebih kecil darı 0,05, artinya H, diterima dan Ho ditolak Dapat dikatakan bahwa Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.

R Square sebesar 0,317 dapat dijelaskan bahwa besarnya proporsi Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan adalah 31,7% sedangkan sisanya yaitu 68,3% dipengaruhi oleh faktor lain dari luar variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Aprina Wisrianti, SE aprina
Date Deposited: 08 Nov 2024 01:27
Last Modified: 08 Nov 2024 01:27
URI: http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1434

Actions (login required)

View Item
View Item