Kelara Monika, 1910070530146 (2023) Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah di Bank Nagari Capem Siteba. Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.
Kelara Monika.pdf
Download (1MB)
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui pengaruh customer relationship management terhadap loyalitas nasabah. 2) mengetahui pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah. 3) mengetahui pengaruh customer relationship management dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah Penelitian ini dilakukan pada nasabah Bank Nagari Capem Siteba dengan jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 100 orang. Pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner yang menggunakan skala likert, Teknik analisis data adalah regresi linier berganda
Berdasarkan hasil perhitungan ujit pada variabel customer relationship management diperoleh nilai thang 9,083 tube 1.661 dan nilai (sig 0,000 0,05 Artinya Ha diterima dan Ho ditolak. Maka dapat disimpulkan bahwa customer relationship management berpengaruh postif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Variabel kepuasan nasabah diperoleh tung 2,651 tabel 1,661 dan nılar (sıg 0,009 < 0,05) Artinya Ha diterima dan Ho ditolak. Maka dapat disimpulkan kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah.
Hasıl uji f diketahui nilai fitung 52,834 fubel 3.09 dan nilai (sig0,000 < 0,05). Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Customer relationship management berpengaruh positif dan sıgınıfikan terhadap loyalitas nasabah Bank Nagarı Capem Siteba, Kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah di bank nagari capem siteba, dan Customer relationship management, dan Kepuasan nasabah secara simultan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas nasabah Persentase pengaruh customer relationship management dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah ditunjukkan dengan nilai R square sebesar 0,521 (52,1%) hal ini berarti bahwa kontribusi customer relationship management dan kepuasan nasabah dalam mempengaruhi loyalitas nasabah pada Bank Nagarı Capem Siteba
sebesar 52,1%, sedangkan sisanya 47,9% dipengaruhi oleh variabel lain
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Relationship Management, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Aprina Wisrianti, SE aprina |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 01:27 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 01:27 |
URI: | http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1431 |