Pengaruh Media Sosial, Citra Merek Dan Lokasi Terhadap Keputusan Menginap Di Imelda Hotel Kota Padang

Lailatul Sa'dah, 2010070530139 (2024) Pengaruh Media Sosial, Citra Merek Dan Lokasi Terhadap Keputusan Menginap Di Imelda Hotel Kota Padang. Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.

[thumbnail of LailatulSa'dah.pdf] Text
LailatulSa'dah.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media sosial, citra merek dan lokasi terhadap keputusan mengmap di melda hotel kota Padang Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling, dengan menggunakan rumus Slovin sehingga didapat sampel sebanyak 100 orang

Variabel Media Sosial (X) dengan nilat am 4.316 dan nilai (Signifikan-0,000 <0,05) dengan (df n-k, maka n jumlah responden, k jumlah variabel penelitian) df 100-4-96 maka diperoleh tabel sebesar 1,660. Artınya, Hi diterima Ha ditolak, maka dapat disimpulkan bahwa Media Sosial bepengaruh positif dan sigınıfikan terhadap keputusan menginap di Imelda Hotel Variabel Citra Merek (X2) dengan nilai thang 3,646 dan mlat (Signifikan-0,005<0,05) dengan (df n-k, maka n jumlah responden, k jumlah variabel penelitian) df 100-4-96 maka diperoleh tabel sebesar 1,660 Artinya, H₂ diterima Ho ditolak. Maka dapat disimpulkan bahwa Citra Merek bepengaruh positif dan sıgınıfikan terhadap keputusan menginap di Imelda Hotel Variabel Lokası (X)) dengan nilai tang 2.885 dan nilai (Signifikan=0,000 <0,05) dengan (df= n-k, maka n= jumlah responden, k jumlah variabel penelitian) df 100-4-96 maka diperoleh tubed sebesar 1,660. Artınya, H, diterima Ho ditolak, Maka dapat dısımpulkan bahwa Lokasi bepengaruh positif dan sıgınıfikan terhadap keputusan menginap di Imelda Hotel

Uji F diketahui bahwa nilai fhitung 68.653 dari fubel 2,70 dan signifikası f- 0,0000,05, artinya Ha diterima dan Ho ditolak. Dapat dikatakan bahwa Media Sosial, Citra Merek, dan Lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menginap di Imelda Hotel

Artinya variabel media sosial, citra merek dan lokası tarık dapat menjelaskan variabel keputusan menginap di imelda hotel kota Padang, sebesar 68,2%. Sisanya sebesar 31,8% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diamatı dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: media sosial, citra merek, lokası, dan keputusan menginap
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Aprina Wisrianti, SE aprina
Date Deposited: 30 Oct 2024 02:42
Last Modified: 30 Oct 2024 02:42
URI: http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1349

Actions (login required)

View Item
View Item