Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Keperesysan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Jilbab IRD Store di Lazada

Nadhira kiki sakina, 1910070530062 (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Keperesysan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Jilbab IRD Store di Lazada. Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.

[thumbnail of Nadhira kiki sakina.pdf] Text
Nadhira kiki sakina.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Jilbab IRD Store di Lazada"

Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan toko jilbab IRD Store. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling dengan menggunakan rumus Slovin dan kriteria sampel sehingga diperoleh 100 orang sampel. Jumlah seluruh pelanggan yaitu 115.000. Adapun Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan cara menyabarkan kuesioner

Hasil penelitian ini secara parsial menunjukkan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan hasil t hitung 2,613 dan sig 0,010 < 0,05 berarti H1 diterima, secara parsial menunjukkan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan hasil t hitung 2,416 dan sig 0,018 < 0,05 berarti H2 diterima dan secara parsial kepercayaan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan hasil t hitung 1,535 dan nilai sig 0,128 > 0,05, berarti 13 ditolak.

Berdasarkan secara simultan kualitas pelanggan, kepuasan pelanggan dan kepercayan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan Fhitung 6,137 > Ftabel 2,70 dengan nilai signifikan F 0,001 < 0,05. Pengaruh secara simultan ditunjukkan pada hasil koefisien determinasi (R2) sebesar 16,1% sedangkan sisanya 83,9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Aprina Wisrianti, SE aprina
Date Deposited: 30 Oct 2024 02:43
Last Modified: 30 Oct 2024 02:43
URI: http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1341

Actions (login required)

View Item
View Item