Ilham Saputra, 1910070530074 (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Bus Pt. Transport Express Jaya (Rute Padang-Jakarta). Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.
Ilham Saputra.pdf
Download (1MB)
Abstract
ABSTRAK
Kepuasan Pelanggan dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor salah satunya yaitu Kualitas Pelayanan Dan Harga Penelitian ini bertujuan untuk mehhat Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Bus Pt Transport Express Jaya (Rute Padang - Jakarta)
Teknik pengumpulan data penelitian menggunakan teknik kuesioner dengan cara mengumpulkan data primer dari berbagai sumber Berdasarkan hasıl pengolahan data uji T variabel Kualitas Pelayanan memilikı nılaı T hitung 6,826 > T tabel 1,661 dan nilai signifikan 0,000 0,05 Artinya Hi diterima dan Ho di tolak. Variabel Harga memilıkı nılaı T hitung 3,738 > T tabel 1,661 dan nılaı sıg 0,0070,05, artınya H2 diterima dan Ho di tolak
Hasil uji F profitabılıtas signifikan F hitung > F tabel (56,180 > 3,09) dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05 artinya H3 diterima H0 ditolak Hal ını berarti secara bersama-sama (simultan) variabel Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan Pt Transport Express Jaya (Rute Padang-Jakarta)
Hasıl R-Square sebesar 0,547 (54,7%), hal ını berartı kontribusi Kualitas Pelayanan dan Harga mempengaruhi kepuasan pelanggan Pt. Transport Express Jaya (Rute Padang-Jakarta) adalah sebanyak 54,7% sedangkan sisanya 45,3% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Aprina Wisrianti, SE aprina |
Date Deposited: | 30 Oct 2024 02:40 |
Last Modified: | 30 Oct 2024 02:40 |
URI: | http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1330 |