Pengaruh Green Marketing dan Corporate Social Responsibility Terhadap Keputusan Pembelian Produk Le-Minerale Pada siswa SMK SMTI Padang.

Zoriasih, 2010070530006 (2024) Pengaruh Green Marketing dan Corporate Social Responsibility Terhadap Keputusan Pembelian Produk Le-Minerale Pada siswa SMK SMTI Padang. Other thesis, UNIVERSITAS BAITURRAHMAH.

[thumbnail of Zoriasih.pdf] Text
Zoriasih.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK

Keputusan pembelian adalah tindakan yang benar-benar dilakukan konsumen dalam memutuskan atau mengatası permasalahan untuk membeli suatu barang setelah mempertimbangkan berbagai alternatif yang ada. Terdapat beberapa faktor yang mempengaruhı konsumen dalam perilaku pengambilan keputusan pembelian diantaranya Green Marketing dan Corporate Social Responsibility.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh Green Marketing dan Corporate Social Responsibility Terhadap keputusan Pembelian Produk Le-Minerale Pada Siswa SMK SMTI Padang

Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif Populasi dalam penelitian ini adalah siswa SMK SMTI Padang yang melakukan pembelian terhadap produk Le-Minerale. Sampel dalam penelitian ini adalah 86 orang responden. Teknik analisis data pada penelitian ini yaitu regresi linear berganda yang terdiri dari uji parsial (uji t), ujı simultan (uji f), dan koefisien determinan (R-Square).

Hasil uji t variabel Green Marketing, thitung > ttabel atau 2,540 1,663. dengan nilai signifikan (sıg-0,013 < 0,05) Artinya H1 ditolak dan H0 diterima. Sedangkan Variabel Corporate Social Responsibility thitung tabel atau 1,233 < 1,663, dengan nilai signifikan (sig=0,221 > 0,05) Artinya H2 ditolak dan HO diterima. Berdasarkan uji F diketahui bahwa nılaı f hitung > f tabel atau 12,198 > 3,103 dan signifikan f=0,000 < 0,05. Artinya H3 diterima dan HO ditolak. Hal ini berarti secara (simultan) variabel Green Marketing dan Corporate Social Responsibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Le-Minerale pada siswa SMK SMTI Padang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Green Marketing, Coporate Social Responsibility, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Aprina Wisrianti, SE aprina
Date Deposited: 30 Oct 2024 02:40
Last Modified: 30 Oct 2024 02:40
URI: http://repository.unbrah.ac.id/id/eprint/1325

Actions (login required)

View Item
View Item